Bbm for android. Pihak blackberry mengumumkan hal tersebut sejak thn kmarin. Tp karena banyak hal. Banyak masalah2. Bbm for android baru bisa didownload bln ini, Oktober. Well, aku akan cerita tentang pengalaman baru ku ini. Menggunakan bbm di android. Me review dan pendapat ku sendiri.
Awalnya sih, aku kira kalau mau menggunakan bbm hrs antri dulu. Eh, ternyata tdk. Kalau download nya di play store. Meng akses pertama kali, lumayan lama juga. Harus cari wifi yang kecepatannya kenceng. Jadilah, aku download bbm di kampus. Hahaa. Download, instal, terus lgsg daftar buat id bbm deh.


Kalau pakai wifi yg kenceng sih, cepet prosesnya. Lgsg jebret!
5 menit kemudian, aku udh pny pin bbm. Lgsg minta pin temen, keluarga, minta gabung di grup. Seru deh. Itu msh di kampus loh. Berinternet ria dgn wifi. Alhamdulilah, komunikasi ke sahabat, keluarga jd semakin lancarrrr. Seneng. Haha.
Tapi, perasaanku mengatakan bahwa ada pengguna bb yg sirik. Dia bilang "genk android udh muncul nih". Ada lg yang bilang "sejak ada bbm di android bbm gue jd pending terus deh". Ada yg bilang juga sistem keamanan bbm di android jelek. Ada pengguna android lainnya yg merasa iri blm bisa menggunakan bbm. Karena iosnya blm 4.
Dan banyak pendapat2 lainnnya. Yah, terserah deh. Mau berpendapat apa. Itu hak kalian. Aku akan tetap menggunakan bbm for android ini untuk komunikasi dan hal2 positif lainnya. Buktinya aku jd pny inspirasi nulis blog kan? Haha. :-P
Bbm di android ini banyak loh pesaingnya. Seperti line, kakao, dll. Bbm kan, kalau di indonesia laku buangeet ya? Kalau di luar indonesia gmna ya? Di Amerika, bb tuh udh lama gak dipake alias masa berjayanya sdh redup. Kalau di indonesia skrg? (you know lah). Itulah anehnya. Kok bisa ya? Unik gitu kali ya sifat2 org indonesia. Ada yg bisa bantu jawab kagak? Hehe.
Baiklah. Cukup dulu reviewnya. Buat temen2 yg pengguna android dan sdh menggunakan bbm bisa ikutan me review jg loh. Silahkaan. :-)
Akhir kata dari ku. Tetap semangat dan teruslah berkarya! ;-)
Oia, sekalian promo pin bbm ah. Yg mau invite silahkan ya. 7b3eaad0. Terimakasih. ;-)