Aku punya puisi nih. Puisi lebay. Silahkan dibaca. ^o^

Ketika uts menyerang, pilek datang menghadang.
Aku tak sanggup melawan.
Sungguh rasanya hati ini sangat pilu. Menerjang bukit, melewati ombak, merajai hutan, melalui sungai. Apalah itu.
Aku akan bisa lakukan.
Asalkan tidak bersama air asin yg mengalir dari 2 gua ini.
Semua ini tak bisa ku bendung.
Dia mengalir begitu saja. ku katakan padanya "stop berhenti! cukup sampai sini".
Dia tak acuh pada ku.
Aku sangat terganggu olehnya.
Konsentrasi ku buyar.
Kertas ujian ku basah karenanya.
Tissu kering menjadi basah untuk menghentikan mu.
Waktu ku hampir habis.
Tetapi kau tetap saja tega, tidak mau berhenti.
Dan kini ku sadari bahwa kau sangat menyebalkan!!!
Itu lah ingus.

Sekian. Haha. Pilek bisa menjadi inspirasi ya. Keren kagak gue? Whahaa. ^n^
Akhir kata, teruslah berkarya dan semangat! \( ^_^ )/