Sebelum mata terpejam
Aku bertanya padaNya
Ya Tuhan, apakah besok aku akan bangun?
Apakah besok aku akan melihat senyum mereka?
Apakah besok adalah hari yang baik?
Apakah.. apakah....
Banyak apakah lainnya yang terus menderu

Rasa ngantuk, lelah dan khawatir
Meraba tidur ku
Tak kuat ku menahan penat seharian
Aku tertidur
Mata terpejam
Pikiran melayang untuk esok hari

Ketika alarm berteriak
Aku bangun hendak bertemu Sang Pencipta
Ku basuh wajah dengan air wudhu
Rasa khawatir itu hilang sedikit
Bak debu tersiram air hujan

Hari itu aku dapat menyapa Dia
Tersenyum untuk mereka
Bergeliat dengan kegiatan baru
Tugas tertumpuk tak terkira
Ku pikir hari ini adalah hari baik

Mentari senja pulang ke peraduannya
Hari hendak beranjak pergi
Tak terasa berjalan hari ku
Hingga kemudian tiba di Pulau Mimpi
Bertanya kembali padaNya
Akankah kembali berjalan hari ku?