Wah syeneng banget liputan pertama di muat di media. Walaupun tidak mendapat honor. Tapi seneng bisa berbagi informasi. Alhamdulillah. Ini menjadi semangat buatku untuk terus semangat berbagi informasi. Menuju jurnalistik. Yess!!!



Asyik! Stadion Futsal Berkelas Internasional Undip Dibuka




SEMARANG (anakundip.com) – Rektor Universitas Diponegoro, Prof Sudharto P Hadi, resmi membuka Futsal Indoor Stadium di Kampus Undip Tembalang, Jum’at (21/2). Lapangan yang memiliki luas  tanah 8614m2 dan luas bangunan 3.346m2 ini merupakan satu-satunya lapangan berkelas Internasional di Jawa Tengah.

Di temui di sela-sela acara peresmian, Prof Sudharto P Hadi selaku Rektor Undip, mengatakan bahwa peresmian Futsal Indoor Stadium merupakan salah satu bukti perhatian Undip dalam mengembangkan potensi mahasiswa.
“Kampus bukan hanya tempat olah pikir, akan tetapi juga olah rasa dan olah raga. Untuk olah pikir kami sudah memiliki ruang kuliah dan ruang laboratorium yang cukup memadai, untuk olah rasa mahasiswa dapat mengembangkan lewat UKM kesenian di lingkungan Undip dan untuk olah raga kami saat ini menambah fasilitas untuk futsal,” jelasnya.
Beliau juga menghimbau agar mahasiswa dapat memanfaatkan sarana dan prasarana kampus yang telah disediakan sebaik mungkin guna menunjang kebutuhan akademik maupun kebutuhan fisik. Diharapkan mahasiswa tidak hanya belajar tanpa memikirkan kesehatan agar kedepan mahasiswa Undip tidak hanya cerdas akademik namun sehat pula secara jasmani.
“Lapangan futsal ini  merupakan lapangan berkelas Internasional satu-satunya di Jateng. Sehingga diharapkan segenap civitas akademika Undip dapat memanfaatkannya dengan baik,” tambahnya. (MF/ME)

Kontributor : Meirna Fatkhawati

sumber : http://anakundip.com/asyik-stadion-futsal-berkelas-international-undip-dibuka/