Adakah yang sudah pernah main cookie run?  Game online ini bisa di download di google play store. Tapi sepertinya untuk smartphone atau tablet merek Apple belum bisa dimainkan. Game online ini asli seru banget bikin ketagihan. Gak bosen mainnya. Asalkan punya banyak teman, maka akan punya banyak kesempatan main dan dapat hadiah. Asyiik kan? Saya memang baru mencoba 3 game dari LINE (LINE Pop, Pokopang & Cookie run). Tapi, saya melihat bahwa game cookie run ini yang paling seru dan ketagihan. Bahkan pihak LINE pernah mengadakan lomba high score dengan hadiah mobil. Waaaw kan? Hanya dengan main saja bisa dapat mobil.



 

Dari sekian banyak pet yang sering saya gunakan adalah pet brain. Karena fungsinya penting yaitu energi nya akan berkurang hanya 25% dari yang biasanya. Saya sendiri sudah mencapai level 41. Sebenarnya level itu tidak terlalu penting. Penting adalah bisa mencapai misi dan memiliki high score sehingga bisa melampaui teman-teman yang lainnya. Memiliki banyak pet juga perlu agar saat cookienya sedang beraksi dapat terbantu mendapatkan banyak poin. Sedangkan kalau cookie yang paling bagus itu semuanya. Terutama level S. Tapi, itu semua tergantung fungsinya. Yang paling sering saya pakai angel, muangthai,  cheescookie, dan pirates.

Tidak hanya saya saja yang menyukai game online ini. Banyaak loh. Maka dari itu, mereka yang memiliki kesukaan yang sama membentuk grup. Di kaskus ada, facebook, LINE, forum di cookie run wiki, dll. Ada yang bagi tips dan triknya.  Tentu saja berbagi live (kesempatan main). 

Di zaman teknologi canggih seperti sekarang ini, game online sangat sangat banyak. Banyak  pula jenis game nya. Mulai dari petualangan, aksi, yang mengasah otak juga ada. Tinggal pilih saja. Mana yang sesuai dengan keinginan mu. Huhu.

Sekian ulasan dan reviewnya. Maaf kalau ngalur ngidul dan ada istilah yang asing. Keep smile and keep play Cookie Run. Yuuk tukeran ID LINE. :D