Hai... hai...

Tak terasa sudah berganti tahun ya. Selamat tinggal tahun 2022. Selamat datang tahun 2023. 😆

Alhamdulillah. Masyaallah tabarakallah. Aku sudah menyelesaikan tantangan membaca 30 buku di tahun 2022. Bersama goodreads.com

Reading Challenge dari goodreads


Senangnya. Alhamdulillah. Meskipun tidak dapat hadiah, rasanya tetap senang. Bergembira. Jadi semakin bersemangat mengambil tantangan membaca di tahun 2023.




Menurutku, reading challenge ini seru loh. Seru banget. Atau mungkin aku pribadi memang harus punya tantangan supaya lebih berkembang. Karakter orang kan beda-beda ya. Hehe.

Rasanya kayak beda aja gitu kalau ga ada tantangannya. Jika hanya sekedar membaca. Tanpa hitungan sudah baca buku yang ke berapa.

Hem... jadi berpikir. Seharusnya baca quran, nonton kajian juga ada tantangannya ya. Ada hitungannya. Supaya lebih semangat. Hihi. Entahlah.

Kamu juga bisa ikutan reading challenge dari goodreads. Syaratnya gampang. Pertama buat akun di goodreads. Lalu pilih buku yang kamu mau baca. 




Bukunya bebas. Baca buku yang sudah pernah dibaca pun boleh saja. Yang penting baca. Mau ebook atau buku fisik? Terserah kamu.

Yuk lah ikutan reading challenge tahun 2023. Kita bareng-bareng baca buku. Bersama-sama berubah jadi kutu buku. hihi.




Terima kasih iPusnas !


30 buku sudah terselesaikan. Alhamdulillah. Sama seperti tahun kemarin. Cuma perbedaannya adalah tahun 2022, lebih banyak baca ebook. Hasil meminjam buku di iPusnas. Hehe. Lumayan gratis.

Tulisan selanjutnya akan membahas kelebihan dan kekurangan baca buku di iPusnas. insyaallah.

Apa saja 10 buku paling berkesan di tahun 2022 ?

Bersambung....