Main ke rumah sodaraku di pedurungan tengah, rumah yang terletak dibelakang rumahku. Disana terdapat sebuah labu kuning yang mengingatkan ku tentang cerita dongeng Cinderella. Aku pun ber inisiatif untuk memfoto dan menulisnya dalam sebuah tulisan ku. Ini adalah sebuh tulisan dari seorang mahasiswi yang mempunyai impian menjadi seorang penulis. Kalau di spesifikan , maka impian dari si penulis ini adalah menjadi penulis buku dan jika beruntung menulis ingin dijadikannya sebagai profesi seumur hidupnya. Dan dari menulis ini dapat menemukan berbagai  kehidupan lain yang tak terduga.

Well, karena aku sudah banyak menulis tentang diriku yang mungkin bagimu tidak penting ini. So, maafkan aku ya. Hehe. Pasti semua orang dibelahan dunia ini sudah tau kan bagaimana cerita Cinderella itu? Saya juga tidak mau menceritakan kembali tentang cerita tersebut.  Menurut saya, Cinderella  menjatuhkan sepatunya adalah bagian dari  konflik yang sangat menentukan kehidupan selanjutnya dari Cinderella ini. Bagaimana jika ia tidak menjatuhkan sepatunya tersebut? Apakah ia bisa menikah dengan seorang pangeran? Jawabannya mungkin tidak dan mungkin saja ia. Cinderella yang tidak sengaja menjatuhkan sepatunya tersebut , ternyata membuatnya beruntung dapat menikahi seorang pangeran.

Tentang keberuntungan yang didapatkan seorang manusia, menjadi sebuah mistery yang sepertinya belum terpecahkan. Saya pun belum terlalu mengerti bagaimana mendapatkan sebuah keberuntungan itu? Saya membaca buku karangannya Felix Siauw. Ia mengatakan bahwa keburuntungan dapat diciptakan oleh kita sendiri. Contoh dari buku tersebut adalah jika kita mempunyai habits (kebiasaan) menulis, maka jika kita rajin menulis dan berlatih giat, keberuntungan akan datang kepadanya dengan mendapatkan uang dari hasil tulisannya.

Kata teman saya keberuntungan seseorang dapat dilihat dari wajahnya. Ini sangat tidak ilmiah bukan? Apa Anda setuju untuk pernyataan ini?  Teman saya tersebut berbicara seperti itu karena, sebelum pilkada DKI Jakarta putaran 2, sudah diprediksi bahwa Jokowi yang akan menang dari Foke.
Masyarakat kebanyakan menialai keberuntungan berawal dari zodiac lah, tanggal lahir,warna, shio, dll. Apakah itu semua ilmiah? Tentulah tidak. Keberuntungan menjadi sebuah pilihan bagi kita yang ingin mendapatkannya. Keberuntungan dapat diciptakan oleh kita sendiri. Jadi, kalau Anda dapat menciptakan keberuntungan tersbut, silahkan komen blog saya ini. Trims. ^^