Hai, hai, guys, sobat, kawan, every body, yang membaca tulisanku ini.
Sudah lama aku tidak menulis untuk blog ku tercinta. Blog yang 100% asli Indonesia. Udah lihat kan logonya di bawah? Haha.  Jarang nulis blog karena, banyak tugas. Maklumlah mahasiswa. Sudah maha loh, jadi tugasnya lebih besar, lebih banyak dari siswa. Yang pernah jadi mahasiswa pasti setuju kan???

People-people, hiiihii. Mau ke baratan boleh dong? XD
Apa kabarnya hari ini? Semoga baik-baik aje yeee. Biar semangat jawabnya “luar biasa, Allahu Akbar, yess!”. Dijamin semangat deh , kalau jawabnya kayak gitu. Karena aku sudah pernah mencobanya. Hehe.
Gak terasa, perkuliahanku cepet sekali berjalan. Bentar lagi mau UTS gitu. Dan aku santaaai banget. Santai kayak di pantai. Padahal aku pengeeeen bangeeeet semester 4 ini dapet IP 3,5. Ya Allah, maafkan akooh yaa. L

UTS dimulai hari senin sampai hari selasa minggu depan. (Ayooo semangat belajar mirnaa! Dengan izinNya kamu pasti bisa dapet IP 3,5. ! you can do it!!! ) menyemangati diri sendiri nih ceritanya. Haha. Sekalian deh, biar aku inget. Jadi, kalau semester ini aku dapet IP 3,5 . Aku ber azam akan mentraktir temen2 ku (temen deket) 5orang @10.000 rupiah. Untuk menyenangkan orang. Kan menyenangkan orang berpahala kan? Setuju kaan? Haha.

People-people, kemarin aku habis melakukan kesalahan sama senior. Dan kesalahan ku ke senior itu, gak Cuma sekali (*lagicurcolnih). Mungkin aku nya juga yang bego, bodoh. Dan aku pasrah aja, disalahin terus, dipojokin terus, disudutkan terus. Hiiikss. Setelah disalahin, di kritik dengan tajamnya, sampai kena urat nadi. Seperti setajam silet, sodara-sodara!!! ia, rasanya sakit. Tapi biasanya kalau dikritik orang aku terima kok. Sesakit apapun. Dan aku menerimanya dengan lapang dada dan termenung tidak akan melakukan kesalahan yang sama lagi. Aku jadi takut nih sama seniorku itu. Cereeem. Hamper sama cereem nya dengan pocong, kuntilanak, suster ngesot, kolor ijo, genderuwo, apalagi ya hantu di Indonesia? Pokoe hampir sama lah. Hahay. Ini gak 100% serius kok. Peaaacee kakk. !! ^^v

Gimana People-people?? Nyambung kan sama tulisanku ini? Yang agak amburaduuul kedul kedul. Hahaha. Udah dulu yaaawh. Besok aku nulis lagi dengan pembahasan baru. Yang lebih fresh. Oia, sekarang kan bulan April, People-people,yang lagi di Semarang atau sekitarnya. Yoook belanjaa. Ada great sale loooh. Ada di mall Paragon, DP mall, Citraland, Pandanaran. Di toko-toko yang ada stiker Great Sale Semarang. Kaaan bentar lagi Kota Semarang ku tercintaaa mau ulangtahun. Hhaha. Jangan sampe ketinggalan yaaah.

Salam manis, dan terus lah berkarya!!!

J