Hai ho!! hehe. Seneng banget kayaknya sih empunya blog bahas film. Yap, bener sekali. Karena dari adegan film. Apalagi film manusia yang bisa aku analisis dengan Ilmu Psikologi. Itu rasanya sesuatu. Hehehe....


Kawan-kyawan. Ada yang tau film ini? Saya ulas sedikit ya.  Film ini mengkisahkan tentang anak sekolah yang bernama Nam, memiliki wajah yang jelek. Prestasinya pun disekolah tidak begitu membanggakan. Dia hanya pintar pada pelajaran Bahasa Inggris saja. Di sekolahnya ada murid baru, laki-laki dan pandangan pertama dia langsung menyukainya. Murid baru tersebut bernama Shone. Bisa temen-temen lihat kan pemeran laki-lakinya di gambar? Cakepkan? Lumayan banget gantengnya untuk orang yang kewarganegaraannya campur-campur. Orang tuanyadari Jerman dan Thailand gitu deh. Kalau penasaran bisa cari sendiri di gugel, ya. ^o^

Okeh, balik lagi ke cerita. Si Nam jatuh cinta pada Shone. Dia melakukan usaha-usaha yang sulit sekali pun untuk mendapatkan perhatian si Shone. Dia belajar sungguh-sungguh demi prestasinya di sekolah. Mengikuti eksul drama. Perempuan yang wajahnya jelek ini, kemudian berubah menjadi perempuan yang cantik. Sehingga temannya Shone jatuh cinta pada Nam. Setelah putus, temannya Shone tersebut ingin Shone berjanji tidak akan berpacaran dengan Nam. Dan Shone berjanji tidak akan berpacaran dengan Nam.  
9  tahun kemudian, Nam menjadi desainer muda berbakat di Thailand. Dia tampil di acara TV di Thailand. Dan pada saat syuting Shone dating membawa bunga untuk Nam. Akhirnya, cerita ini berakhir happy ending, karena Nam akan menikah dengan Shone.
Kenapa film ini merupakan kisah nyata dari semua orang? Karena pasti semua orang pernah jatuh cinta pada seseorang. Dan terkadang ketika kita ingin mendapatkan perhatiannya, kita akan melakukan sesuatu yang dapat membuat dia terpesona dan perhatian kepada kita. Intinya sih cinta itu butuh pengorbanan. Setuju kagak? Haha.

Aku jadi teringat dari mata kuliah Psikologi Sosial yang aku dapatkan. Bahwa hubungan antara perempuan dan laki-laki dapat menjadi pacar jika terdapat komunikasi yang baik. Hehe. Sekian dulu ya. Maaf jika ada kata-kata yang salah.
Katanya nih. Dari kabar yang beredar. Film ini ada lanjutannya loh. Season 2. Kalau aku sih seneng banget. Bisa nonton Mario Maurer berakting lagi. Wkwkwk. 

Salam manis dan teruslah berkarya.
^o^