Walaupun aku sudah dewasa, tetap saja aku menyukai film animasi dan kartun. Ga ada salahnya to orang dewasa menonton film animasi? Film ini lagi mendunia banget loh. Terbukti boneka-boneka/aksesoris minions laku pesat di pasaran, games juga laku. Tapi aku belum beli produk atau main games minions tersebut. Hehe.

Film produksi Illumination Entertaiment dan Universal Pictures ini, meraih sukses besar loh. Film yang kedua ini sudah menjuarai hati para penontonnya. Hehe. Pembuatnya pasti untung banget ya. Seneng tak terkira. Maka dari itu, mereka tidak berpikir panjang lagi untuk membuat film yang ketiga. Tapi katanya sih gak ada Gru lagi. hiikss...

Suaranya yang lucu, tingkahnya yang menggemaskan membuat banyak orang yang menyukai para minions ini. Gak heran kan kalau semua yang berhubungan dengan minions laku terjual? Mungkin ada beberapa orang yang gak suka. Tapi sepertinya lebih dominan yang suka dengan film ini.

Warna kuning, penurut, taat aturan,sayang anak-anak, ada yang bermata satu ada pula yang bermata dua. Apa ya pelajaran yang bisa diambil dari film ini? Menurutku sih, jika nantinya kita menjadi bawahan harus taat kepada atasan. Seperti para minions tersebut. Periang dan cerewet ga harus dicontoh kok. Kan tergantung dari kepribadian masing-masing.

Yang belum nonton tertarik mau nonton? Cari aja di youtube. Pasti banyak para minions bergelimpangan. Haha. Intinya, kita perlu mengambil pelajaran dari film yang kita tonton. Kan belajar tidak harus di sekolah? ia kan? Kalau ada pelajaran lainnya bisa dishare di mari. J