sumber: komik alisnaik
Tak terasa bulan Ramadhan sudah berlalu. Meninggalkan ku. Pergi bersama rahmatNya dan hal-hal yang ku rindukan. Terasa bahwa bulan Ramadhan 1435 H ini begitu banyak hal-hal yang berkesan, yang membuat bulan Ramadhan ku terasa lebih menyenangkan. Apa saja? Banyak. Cekidot....
  1. Jadi panitia Ramadhan Gemilang Masjid Kampus Undip, Semarang. Bagian tim iftor. Ngurus makanan berbuka. Kajian menjelang berbuka keren-keren loh. Ada Sakti (mantan anggota band SOS), Dialog kebangsaan bersama Pak Din Syamsuddin (Ketua MUI), bedah bukunya Habiburrahman. 
  2. Magang di SLB Widha Bakti selama 5 hari. Dilanjutkan setelah lebaran 15 hari. Hari pertama magang, capeknya. Pulang ke rumah langsung tidur. Gak kuat coooy.
  3. Ikut pemilu tanggal 9 April di Bekasi. Pulang Cuma sebentar bangeeet. Karena harus ikut remedial.Ada kejadian kemalingan di wisma.  Skripsi yang sudah dibuat susah payah. Hilanglah sudah. Gadget baru raib pula. Betapa sedih hati dan uang ini. #PrayforPenghuniWismaAisyah. Sedih juga belum sempat foto studio.
  4. Pengumuman hasil pilpres oleh KPU. Pemenangnya sih Jokowi. Tapi, Prabowo menggugat ke MK. Sah-sah aja kok.  
  5. Seminggu di rumah. Membantu ibu. Masak-masak. Nyiapin berbuka. Ketika tamu datang, kami pun kewalahan. Masak ini, masak itu. Jangan mengecewakan!
  6. Ketemu sahabat SMA. Bukber di rumahku. Berkenalan dengan ibu, bapak, adik dan kakak. Kangeeen vita. (emoticon peluk)
 Alhamdulillah target Ramadhan ada yang tercapai. Walaupun ada yang tidak tercapai, bisa dijadikan evaluasi. Semoga bisa dicapai pada bulan Ramadhan berikutnyaa.

Sekian. Semangat dan terus berkarya. Aku tidak akan berhenti menulis. Seneng banget yaaa rasanya kalau tulisan ini banyak yang membaca, apalagi kalau menginspirasi. 

Uhuiii..... p(^_^q)