Skripsi ? Gue bangeet deh.. ^o^

Semester akhir identik dengan apa yaa??  Ya, betul sekali sodara-sodara. Jawabannya adalah SKRIPSI. Tugas akhir ini akan terasa menyenangkan bisa diplesetkan dengan “Skripsweet”. Beda lagi jika terasa memuakan, menyebalkan dan bikin marah-marah terus sering disebut “Skripshit”.  Yang telah atau sedang menempuh Skripsi pasti gak asing dong dengan kata tersebut? Hahaaa..


Organisasi kampus, magang dan KKN sudah dijalankan. Next, waktunya garap Skripsi. Tugas akhir yang harus diambil demi wisuda, demi gelar S.Psi dan demi membahagiakan orang tua. Asyiik.
Kadang eh sering juga sih, hidup dengan orang lain membuat orang lain ingin tahu dengan kehidupan orang lain. Misalnya dengan memberikan pertanyaan yang membuat orang lain terbebani. 
“Kapan sidang?”.
“Kapan lulus?”.
“Kapan nikah?”.
“Kapan punya anak?”
“Kapan punya cucu?”

Loh?  Jadi kemana-mana nih. Intinya sih orang lain itu ingin mengetahui kehidupan orang lain. Kala saya baru ditanyakan kapan lulus kok. Pertanyaan ke bawahnya belum. Haha. Jika, kamu mendapat pertanyaan seperti di atas. Berpikirlah bagaimana cara menjawabnya. Karena kalau tidak dijawab akan semakin terasa tekanan itu.  Semua pertanyaan yang diajukan itu pasti memiliki waktu yang tepat kok. Dijamin.

Jika ingin jawaban yang sederhana jawablah dengan kalimat “Doakan saja yang terbaik yaa”
Atau kalimat “Waktu yang akan menjawabnya”. Itu kalau kamu orang yang puitis dan abstrak. Haha....
Tak terasa waktu berjalan sampai di semester 8 ini. Ada teman yang sudah nikah, sidang skripsi, wisuda, kerja, punya anak, punya cucu. Gak deh...yang terakhir becanda. Haha.

Semester 8 telah datang! Tangkap daku, peluklah daku semester akhir! Aku akan segera move on ke wisuda. Haha. Welcome semester tuir! Semester tua! Wqwq......