Zaman sekarang sudah serba canggih, dan butuh banget sama keberadaan internet. Kehidupan pun jadi serba mudah. Ga percaya? Buktinya kalau anak sekolah ngerjain tugasnya dengan bantuan Google, anak kuliahan cari jurnal lewat Google, ibu rumah tangga, yang lagi cari kerja, yang sedang bekerja apapun profesinya dan bahkan yang pensiun. Berdasarkan pengalaman pribadi gue ketika lagi buat skripsi, internet itu ga bisa lepas dari genggaman. Cari jurnal, cari teori, cari penelitian lain, menerjemahkan jurnal atau e-book sampai cari metode yang sesuai. Untungnya semua ada di Google. Hahahahaha. Keren banget ya. 

Selain menggunakan mesin pencari, menyampaikan pesan juga menjadi serba cepat dan dijamin pasti sampai. Itu tuh dengan internet. Ya, bermodalkan koneksi internet. Kalau sms memang masih gue pakai tapi jarang lah. Gue malah pakainya aplikasi chatting semacam LINE, BBM, Whats App, Telegram, dsb.

Sekarang di mana zamannya lu hidup dengan kecanggihan teknologi, serba canggih, cepat, tepat, terjangkau. Gadget pun tidak bisa lepas dari genggaman. Dan di mana zamannya pamer kehidupan sehari-hari.  Selfie, ya inilah yang gue maksud. Lagi belajar buat ujian nih, foto dulu kemudian upload di medsos. Lagi makan bareng pacar di restoran X, foto dulu kemudian upload. Wah gue lagi belanja di mall, makan di warteg, bahkan sampai ingin buang hajat di kamar mandi. Sedikit-dikit foto, cekrek, upload, kayaknya hidupnya itu harus banget diketahui banyak orang. Maaf nih kalau ada yang tersindir. Hehehe. Upload foto, eksis di dunia maya, pengen punya banyak followers, mau stalking doi dan idola pun harus punya kuota internet.

Banyak ya kemudahan dari si internet ini. Belanja, pesen ojek, belajar, bermain, nonton Youtube, nambah teman, dapet gebetan sampai dapet pendamping hidup bisa didapatkan dari internet. Wowww....

Dari kecanggihan internet kita bisa mendapatkan banyak kemudahan, tetapi dari mana kita bisa menikmati fasilitas internet? Pakai Wifi?  Ya bisa banget. Apalagi sekarang Wifi tersedia di banyak tempat. Sayangnya, Wifi yang bisa didapatkan dengan gratis ini gak selamanya ada 24 jam dan juga ga bisa ikut kemana pun kita pergi.  Dan resikonya lu ga bisa eksis di dunia maya, ga bisa upload, ga bisa stalking doi. Gimana dong solusinya? Setiap handphone pasti punya fitur paket data kan?  Jadi manfaatkanlah internet yang ada di handphone lu! Kuota atau pulsa di handphone lu!

Memanfaatkan internet dengan cara membeli pulsa. Ya, jual pulsa murah. Sepertinya kata itu sudah menjamur ya. Hahaha. Karena banyak dibutuhkan orang. Tak terhitung jumlahnya. Ada yang jualan di mall, ruko, konter dan yang paling baru adalah lewat e-commerce. Mengutip dari Wikipedia, e-commerce singkatan dari bahasa Inggris electronic commerce, dalam bahasa Indonesia perdagangan elektronik. Jadi, e-commerce adalah penyebaran, pembelian, penjualan, pemasaran barang dan jasa melalui sistem elektronik seperti internet atau televisi, www, atau jaringan komputer lainnya.

Keberadaan e-commerce di Indonesia sudah dipakai sejak beberapa tahun yang lalu. Dan sekarang semakin banyak masyarakat yang menggunakannya. Perkembangan teknologi informasi terutama internet, merupakan faktor pendorong semakin banyak yang menggunakan e-commerce. Banyak keuntungan yang didapatkan dari teknologi e-commerce ini, salah satunya adalah kemudahan dalam membeli pulsa. Mudah, cepat sampai dan tidak perlu bingung mencari toko yang menjual pulsa. Bermodalkan internet, semua bisa kita dapatkan termasuk membeli pulsa. Salah satu website online yang menjual pulsa lewat sistem e-commerce adalah MatahariMall.

Ya, dengan jual pulsa murah, MatahariMall semakin memudahkan para pengguna internet. Mau beli pulsa dengan mudah, cepat, praktis, terpecaya dan murah? Tak diragukan lagi deh. Dijamin setelah membayar pulsanya langsung sampai di gadget-mu. Daripada bingung mencari konter pulsa, cari yang praktis saja. Beli pulsa murah lewat MatahariMall.

Semoga dengan banyaknya kemudahan yang ditawarkan internet tidak lantas membuat kita jadi 
mager (malas gerak) ya. Kemudahan memang sesuatu yang diinginkan manusia, tapi jangan lupa terus berkarya. Loh?  


Oke guys, selamat membeli pulsa dengan mudah ya. Saya juga mau beli pulsa nih. Meluncur ke TKP..... klik ke --> jual pulsa murah